Wiki

Wiki

Portal Islam

May 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Ada Apa di Balik 3 Arti Mimpi Dikejar Ular Ini?

Di kalangan banyak orang sangat mempercayai apa itu arti mimpi. Kali ini kita akan berbicara tentang arti mimpi dikejar ular. Ular sering dianggap sebagai jelmaan jin, tetapi juga terkadang dilambangkan sebagai dewa yang dipuja. Binatang yang cukup menakutkan ini selain bentuknya yang memang membuat merinding juga cukup mematikan karena bisa yang dimilikinya. Yuk kita cari tahu tentang makna dari mimpi dikejar ular.

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki, Pertanda Hubungan Tidak Direstui?

Di Balik 3 Arti Mimpi Dikejar Ular

Siapa sih yang tidak takut dengan binatang melata ini? Binatang yang cukup dikenal memiliki bisa dahsyat dan kalaupun tidak juga untuk ular besar bisa memakan manusia ini cukup dihindari. Akan tetapi, ketika dia hadir di dalam mimpi tidak ada yang mampu menghindari mimpi tersebut.

Mimpi digigit ular sudah pernah dibahas sebelumnya. Nah mimpi dikejar ular ternyata mempunyai arti yang berbeda dengan mimpi digigit ular. Kamu akan bisa mendapatkan arti mimpi dikejar ular dalam berbagai jenis ular yang hadir di dalam mimpi. Apa sajakah itu?

1. Dikejar Ular Piton

Ular piton sering disebut sebagai ular kobra karena ukurannya yang raksasa. Jenis ini tidak memiliki bisa, seperti halnya ular Sanca. Akan tetapi kapasitas mulut dan rahang yang besar mampu menelan mangsa sekali telan, termasuk manusia dapat dimangsa oleh jenis ular raksasa ini.

Jika kamu bermimpi dikejar ular piton, merupakan pertanda akan hadir seseorang yang mempunyai arti penting dalam hidupmu. Orang tersebut mungkin saja berasal sari masa lalunya atau orang baru yang akan menawarkan kerja sama dengan kamu. Meskipun pada saat bermimpi kamu bisa sangat ketakutan, tetapi ternyata artinya bagus ya. Sang pendatang baru akan menawarkan berbagai jenis keuntungan buat kamu. Mungkin bisa berupa proyek ataupun pekerjaan bagi kamu yang belum bekerja.

2. Dikejar Ular Kobra

Kobra merupakan jenis ular paling berbisa. Ular ini banyak terdapat di daerah kering seperti area padang pasir dan bukit kapur. Ular yang bisanya bisa langsung membuat orang tidak bisa bernapas ini terkenal sekali di area gurun seperti daerah timur tengah dan India. Nah apakah arti mimpi dikejar ular kobra.

Baca Juga: Apakah Baik atau Buruk 8 Arti Mimpi Naik Pesawat Ini?

Menurut berbagai sumber, mimpi dikejar ular kobra memiliki arti kamu akan menjalani kehidupan baru. Mungkin dalam arti jika saat ini kamu belum bekerja, tidak lama lagi kamu akan memperoleh pekerjaan. Jika kamu belum menikah maka kamu akan segera memperoleh jodoh dan membina rumah tangga.

Mimpi dikejar ular kemudian pergi, maka artinya adalah kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan sesaat yang kemudian mudah untuk habis. Seperti misalnya kamu memenangkan sebuah undian, dan hadiahnya bisa langsung habis hari itu juga. Bisa juga kamu mendapat teman baru tetapi teman tersebut kemudian berpisah karena harus ke luar kota lagi dan lain sebagainya.

Adapun jika kamu mimpi dikejar ular kobra lalu sang ular menggigit maka kamu akan memperoleh hubungan jangka panjang. Bisa saja kamu mendapatkan pacar atau kekasih atau pasangan hidup yang akan bertahan lama misalnya menikah. Dapat juga kamu memperoleh pekerjaan baru di mana kamu akan betah bekerja di tempat tersebut dalam waktu yang lama.

3. Mimpi Dikejar Ulat Kecil dalam Jumlah Banyak

Nah jika kamu mimpi dikejar ular kecil dalam jumlah banyak, biasanya mempunyai arti yang sedikit negatif. Adapun arti mimpi dikejar ular kecil berjumlah banyak ini mungkin kamu akan mendapatkan kesulitan baik dalam hal ekonomi atau bisa juga dalam pekerjaan. kamu. Tetapi jangan khawatir karena semua itu bisa diantisipasi. Kamu bisa mencari solusi dari masalah tersebut. Sebenarnya di dalam mimpi jika kamu jeli biasanya ada pertanda solusi.

Misalnya apabila kamu masih mampu mengingat mimpi, kamu mengenakan baju warna apa, ke manakah arah kamu dikejar dan apakah akhir dari pengejaran ular tersebut maka di situlah letak dari solusi masalah. Mengenakan baju berwarna kuning menunjukkan masalah bisa kamu selesaikan secara musyawarah.

Mengenakan baju berwarna merah berarti kamu harus menyelesaikannya dengan keberanian, berani beradu pendapat dan lain sebagainya. Mengenakan baju hitam berarti kamu harus mampu menyelami semua masalah yang ada lalu kamu hadirkan banyak orang untuk membantu. Dan masih banyak arti yang warna lainnya.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Gempa Bumi Ini akan Ada Masalah Pekerjaan?

Adapun arti mimpi dikejar ular berdasarkan arah mengejar juga bisa dilihat solusi masalahnya. Apabila dikejar ke arah utara artinya kamu harus terus melanjutkan pekerjaan atau aktivitas kamu tanpa harus terlalu terpengaruh dengan lingkungan sekitar kamu. Jika arah yang dituju adalah selatan, kamu harus minta bantuan keluarga atau teman.

Jika arah ke barat, kamu perlu banyak berserah diri kepada Yang Maha Hidup dan perbanyak doa. Jika yang dituju adalah timur maka kamu harus kembali ke kondisi sebelumnya atau kamu harus kembali ke awal terlebih dahulu baru selanjutnya menyelesaikan masalah kamu.

Nah itulah artikel mengenai arti mimpi dikejar ular. Tidak menakutkan, bukan?

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here