Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 14, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Link Nonton Film Salt Sub Indonesia dan Sinopsisnya

Film salt kembali tayang di Bisokop Trans TV pada Senin, 1 Mei 2023. Bagi yang ketinggalan menonton film Salt, tak perlu khawatir. Kami memberikan link nonton dan sinopsis film Salt.

Film Salt merupakan film ber-genre aksi thriller yang pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu. Film Salt ini disutradarai oleh Philip Noyce. Philip Noyce merupakan sutradara asal Australia yang telah menjadi sutradara lebih dari 20 film. Philip terkenal dengan film Australia berjudul abbit proof fance pada 2002.

Dan dibintangi oleh actor dan aktris Hollywood, di antaranya adalah Angelina Joli, Daniel Olbrychski, Liev Schreiber, Chiwetel Ejiofor, dan August Diehl.

Kurt Wimmer menjadi penulis naskah dalam film yang dibintangi Angelina Jolie ini. Film Salt pertama kali tayang pada 10 Juli 2010 di Hollywood dan Amerika Serikat pada 23 Juli 2010. Setelah tayang, film Salt meraih keuntungan USD $294 juta pada pemutaran di box office seluruh dunia.

Film ini mendapatkan ulasan yang positif dari penonton dan kritikus film. Pujian pun diberikan untuk adegan-adegan aksi, termasuk penampilan aktris Angelina Jolie yang menjadi agen rahasia dalam film tersebut.

Film ini meraih rating skor 6,4/10 dari 321.000 ulasan di iMDB. Film Salat menyuguhkan adegan-adegan kekerasan saat Angelina Jolie mendapat penyiksaan. Selain itu ada adegan yang menegangkan, yakni aksi adegan berlarian untuk menghindari kejaran dengan meloncat dari kendaraan satu ke yang lain, bahkan merayap di tembok tinggi.

Jika tertarik untuk menyaksikan film Salt, bisa menyimak sinopsis film Salt di bawah ini.

Sinopsis Film Salt, Kisah Agen Mata-Mata CIA

Angelina Jolie menjadi pemeran utama dalam film Salt. Kisah ini berawal dari wanita bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang di penjara di Negara Korea Utara. Evelyn Salt dicurigai sebagai agen mata-mata AS (Amerika Serikat).

Yang sebenarnya Evelyn Salt memang sebagai agen CIA atau Central Intelligence Agency . Evelyn Salt mempunya tunangan yang bernama Mike Krause (August Diehl) yang telah melamarnya, sebelum operasi di Korea Utara.

Mike tetap melamar Evelyn Salt meski diriya telah mengaku dirinya adalah seorang agen CIA. CIA pun segera membuat pertukaran tahanan bertujuan untuk menahan publisitas yang dibawa oleh kekasihnya ke kasusnya.

Hal ini dilakukan CIA lantaran merasa khawatir jika Mike ingin membongkar aktivitas Evelyn Salt bersama CIA. Dua tahun pun telah berlalu, Evelyn Salt kembali ke masa tugasnya. Salt mengintegrosi mata-mata Rusia yang membelot, yakni Oleg Orlov (Daniel Olbrychski).

Introgasi Salt kepada Oleg Orlov juga ditemani oleh dua agen CIA lain yaitu Darryl (Chiwetel Ejiofor) dan Ted Winter (Live Schreiber). Oleg Orlov mempunyai informasi penting terkait rencana agen rahasia Rusia menghancurkan AS.

Selain itu, mereka ingin membunuh Presiden Rusia bernama Matveyev di pemakaman Wakil Presiden AS. Oleg Orlov membeberkan jika agen tersebut bernama KA-12 alias Evelyn Salt. Pengakuan Oleg Orlov itu pun menimbulkan kegaduhan di ruang interogasi.

Darryl sebagai petugas kontra intelijen CIA Darryl Peabody, pun langsung mengeluarkan surat perintah untuk menahan Evelyn Salt. Kericuhan yang terjadi di ruangan, dimanfaatkan oleh Evelyn Salt untuk melarikan diri.

Evelyn Salt melarikan diri di saat Oleg Orlov menyerang dua agen dan kabur. Evelyn Salt menembak mati Matveyev, dan menyerahkan jasad Matveyev ke Darryl. Salt pun kembali melarikan diri dan mencari Oleg Orlov.

Pada saat melarikan diri, Evelyn Salt berusaha menghubungi suaminya Mike saat kabur ke rumahnya, untuk menghindari kejaran polisi dan CIA. Mike ternyata telah diculik.

Orlov pun mengisahkan kisah masa lalu Evelyn Salt, yang disebut sebagai gadis Uni Soviet dan pernah dilatih secara militer. Salt ternyata mengambil identitas Evelyn Salt yang asli, yakni gadis Amerika yang meninggal dengan orang tuanya dalam insiden kecelakaan di Uni Soviet.

Oleg Orlov memberikan tes ke Salt, dengan mempertemukannya dengan Mike untuk membunuh suaminya itu di hadapannya. Namun, Salt akhirnya membunuh Orlov dan pergi menemui KA Shnaider dengan menyamar sebagai petugas.

Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Bisa langsung menonton film Salt dari link nonton yang diberikan oleh kami di bawah ini.

Link Nonton Film Salt (2010) Sub Indo

Bagi yang ingin menyaksikan film Salt, bisa menontonnya di situs atau platform yang diberikan oleh kami. Berikut adalah link nonton film Salt:

Nonton Film Salt Sub Indo – 1

Nonton Film Salt Sub Indo – 2

Nonton Film Salt Sub Indo – 3

Demikian ulasan mengenai sinopsis film Salt lengkap degan link nontonnya. Semoga informasi ini dapat membantu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here