Wiki

Wiki

Portal Islam

Feb 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Inilah Jadwal Rilis One Piece 1083 Beserta Spoilernya

Para penggemar nampaknya tak sabar untuk mengetahui kelanjutan kisah Sabo, yang akan membongkar siapa sosok di baik hancurnya Pulau Lulusia. Yang menarik, spoiler One Piece 1083 sudah ramai beredar. Meskipun jadwal penayangan masih beberapa hari lagi.

Dari spoiler yang beredar di media sosial, di chapter 1083 Sabo disebut akan memberitahu Emporio Ivankov dan Monkey D. Dragon tentang apa yang terjadi di Reverie. Bahkan di chapter terbaru akan ada 8 kerajaan yang menentang pemerintah dunia sebab kejadian yang terjadi di Kerajaan Lulusia.

Dan diprediksi akan muncul kebali teori soal dua Shanks. Shanks adalah salah satu karakter misterius pada Manga One Piece, akan ada kembaran Shanks yang akan diperkenalkan di One Piece 1083.

Untuk mengetahui kapan One Piece 1083 tayang, simak ulasan mengenai jadwal rilis One Piece 1083 di berbagai negara beserta spoilernya.

Tentang Manga One Piece yang Populer

One Piece merupakan Manga dan Anime yang mengisahkan tentang petualangan sekelompok bajak laut yang mencari harta karun legendaris, yakni One Piece. Manga One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda sejak Agustus 1997 di Shonen Jump.

Manga One Piece ini diterbitkan oleh Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Untuk versi Anime, One Piece dobuat sejak Oktober 1999 dan telah mencapai lebih dari 500 episode hingga saat ini. One Piece menjadi Manga paling laris di sepanjang sejarah Jepang.

Di mana penjualan manga One Piece sudah lebih dari 260 juta eksemplar. Tak hanya itu, One Piece telah memecahkan rekor sebagai manga cetakan terbanyak. Manga ini banyak mendapatkan pujian dari para pembaca dan penggemarnya. Terutama untuk karakter, gambar, cerita, dan humor.

One Piece mengisahkan sebuah petualangan anak bernama Monkey D. Luffy yang memiliki cita-cita menjadi seorang raja bajak laut. Dan ia ingin menemukan ‘One Piece’ usai terinspirasi dari Shanks. 22 tahun sebelumnya, bajak laut Gol D. Roger atau raja bajak laut dieksekusi mati di hadapan public.

Sebelum kematiannya, raja bajak laut itu mengumumkan tentang harta miliknya ke semua orang, yakni One Piece. Di mana diklaim menjadi harga terbesar yang pernah ada. Kematian Roger itu menjadi awal dimulainya ‘Zaman Keemasan Untuk Para Bajak Laut’.

Zaman ini ditandai dengan bajak laut yang sangat banyak hanya untuk mencari sebuah harta karun. Dan Luffy menjadi salah satu yang berniat untuk menemukan One Piece, juga menjadi raja bajak laut selanjutnya.

Spoiler One Piece 1083

Di One Piece 1083 ini akan menceritakan pemimpin bajak laut Blackbeard, Kurohige berada di tempat pulau yang akan dimusnahkan. Hal tersebut cukup mengejutkan, sebab Kurohige sebelumnya tengah bertarung dengan bajak laut Heart yang dipimpin oleh Kapten Trafalgar Law, untuk merebutkan naskah Poneglyph.

Di dalam spoiler One Piece 1083 ini, tujuan Yonko dengan kekuatan kegelapan dan kekuatan Sirohige yang berada di pulau itu akan terungkap. Kedatangan Yonko ke sana diduga memiliki tujuan untuk menculik Jewelry Boney dan Vegapunk bersama Kuma.

Vegapunk dapat dimanfatkan untuk eksperimen agar Kurohige dapat mempunyai kekuatan buah iblis tambahan baik buatan atau asli, juga dengan pasukannya. Jika semua hal itu terjadi, semua kru Bajak Laut Kurohige bisa menjadi semakin kuat dan tidak tertandingi.

Dan terungkap bounty petingi Angkatan Laut dan Admiral. Dan ternyata bukan Akainu ataupun Garp yang mempunyai bounty tertinggi.

Tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya? Penggemar bisa membaca One Piece 1083 saat jadwal rilis.

Jadwal Rilis One Piece 1083 di Berbagai Negara

Waktu Standar Pasifik

  • Dirilis pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 08.00 WIB

Waktu Standar Timur

  • Dirilis pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 11.00 WIB

Waktu Musim Panas Inggris

  • Dirilis pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 16.00 WIB

Waktu Musim Panas Eropa Tengah

  • Dirilis pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 17.00 WIB

Waktu Standar India

  • Dirilis pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 20.30 WIB

Waktu Standar Filipina

  • Dirilis pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 23.00 WIB

Waktu Standar Jepang

  • Dirilis pada Senin, 15 Mei 2023 pukul 12.00 WIB

Waktu Standar Pasifik

  • Dirilis pada Senin, 15 Mei 2023 pukul 12.30 WIB

Demikian sudah ulasan mengenai jadwal rilis One Piece 1083 hingga spoilernya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here