Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 4, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Aplikasi Tema WhatsApp Terbaik

Aplikasi Tema WhatsApp Terbaik

Aplikasi Tema WhatsApp – Teknologi sudah memaasuki era baru, di mana masyarakat kerap bergantung pada dua hal yang saling berakitan, yaitu smartphone dan internet. Dengan smartrphone, Kamu bisa melakukan apa saja termasuk berkomunikasi di era digital.

Jika dahulu berkomunikasi harus dilakukan dengan cara tatap muka, maka kini hanya bermodalkan smartphone dan internet saja, Kamu sudah bisa melakukan komunikasi tanpa bertemu, melintas jarak dan waktu.

Hal tersebut tentunya didukung dengan apliaksi pesan singkat WhatsApp sebagai penyokongnya. Kini, mengirim pesan bisa dengan hanya satu klik saja dengan bermodalkan koneksi internet.

Fitur dan Keunggulan WhatsApp

Lalu apa saja fitur dan keunggulan WhatsApp yang bisa para penggunanya nikmati? Berikut adalah fitur yang bisa Kamu lakukan:

  • Mengirim pesan teks
  • Mengirim foto dari galeri atau kiamera.
  • Mengirim video dari galeri atau kamera.Melakukan panggilan telepon audio.
  • Mengirim pesan suara.
  • Melakukanj penggilan telepon vbideo.
  • Mengirim stiker.
  • Membagikan lokasi GPS secar live.
  • Mengirimkan kontak.
  • Menghapus pesan.
  • Membuat stiker.
  • Mengubah wallpaper.
  • Mengganti tema.
  • Dll.

Kumpulan Aplikasi Tema WhatsApp Terbaik

Dengan menggunakan tema WhatsApp Kamu bisa memilih gambar- gambar unik sesuai dengan selera Kamu dalam merubah tampilan WhatsApp. Maka dari itu, yuk langsung simak kumpulan aplikasi tema WhatsApp pilihan Kami di bawah ini.

GBWhatsApp

Aplikasi tema WhatsApp pertama yang Kami rekomendasikan adalah GBWhatsApp. Aplikasi ini sudah termasuk popular di kalangan pengguna WhatsApp khususnya bagi para anak- anak remaja.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah bisa mengubah berbagai bentuk font atau tulisan sesuai dengan keinginan Kamu. Adapun fitur lain di balik tema yang bisa kamu manfaatkan yaitu membaca pesan yang sudah dihapus pengirimnya, atau menyembunyikan status online.

WhatsApp Plus

Aplikasi tema WhatsApp yang bisa Kamu gunakan selanjutnya adalah WhatsApp plus. Aplikasi ini aman dari banned, karena berbeda dengan WhatsApp Mod. Meski begitu, Kamu dapat menikmati beberapa kelebihan yang dimiliki WhatsApp Plus, yaitu merubah tema dan wallpaper, hingga melihat status tanpa ketahuan.

YoWhatApp

Jika Kamu mencari aplikasi tema WhatsApp dengan berbagai pilihan yang menarik, maka aplikasi YoWhatsApp sangatlah cocok untuk Kamu, karena banyak menawarkan pilihan tema yang beragam. Kamu juga bisa menikmati banyak fitur lainya seperti membuat dua akun WA dalam satu aplikasi sekaligus.

FMWhatsApp

Selain banyak tema, aplikasi tema WhatsApp yang satu ini memiliki banyak fitur seperti mengirim pesan kosong, menghilangkan status online, dan mengirim 30 gambar sekaligus tanpa lag. Aplikasi berbentuk Mod, dan bisa Kamu manfaatkan dengan gratis.

Girl Walpapper Backgrounds

Bagi para penggemar warna- warna feminism, maka aplikasi tema WhatsApp dan bernama Girl Wallpaper Backgrounds ini bisa Kamu nikmati dengan mudah. Aplikasi ini sudah trend di kalangan pengguna WhatsApp perempuan.

Aplikasi ini sudah trend di kalangan pengguna WhatsApp perempuan. Kamu dapat menemukan berbagai macam jenis gambar perempuan dengan mudah dan beragam.

JT WhatsApp

Rekomendasi pertama yang bisa Kamu gunakan adalah JT WhatsApp, aplikasi perpaduan anatar WhatsApp dengan JIMOS yang dibesut oleh Jimtech.

Terdapat banyak keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, diantarnya Kamu tidak akan kena banned karena JT WA memiliki proteksi atapun fitur anti- baned yang sangat canggih.

OG WhatsApp

OG WhatsApp merupakan salah satu aplikasi tema WA yang pertama kali menghadirkan fitur 2 akun sekaligus dalam satu aplikasi.

Tidak hanya itu, Kamu juga bisa mengirim berbagai document dan file media sepeerti audio dan video dengan ukuran yang besar tanpa di kompres.

Dari segi tampilan, apliaksi ini memberikan Kamu berbagai pilihan WhatsApp yang bakal bikin tampilan WA makin kece disbanding teman- temanmu

WhatsApp Clone

Terakhir, ada aplikasi tema WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan dan bertelepon secara bebas, cukup bermodalkan kuota internet saja.

WhatsApp Clone juga sudah dimodifikasi dan memiliki kemampuan mengubah package nem untuk digunakan oleh dua nomor WhatsApp dalam satu perangkat.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi tema WhatsApp terbaru yang bisa Kamu instal.
Kamu bisa memilih beragam banyak tema sesuai keinginan Kamu.
Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here