Wiki

Wiki

Portal Islam

Feb 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Aplikasi Pembuat Logo Gratis Terbaik

Aplikasi Pembuat Logo Gratis Terbaik

Kamu ingin membuat logo sendiri dengan mudah? Kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat logo gratis terbaik di Android sebagai alternatifnya.

Saat ini banyak sekali aplikasi pembuat logo yang Kamu bisa gunakan di Smartphone dan di Laptop atau PC. Selain itu banyak, banyak dari software Laptop dan Hp tersebut dapat digunakan secara gratis.

Selain menggunakan aplikasi, sebenarnya Kamu juga bisa memanfaatkan website membuat logo online gratis. Namun aplikasi untuk membuat logo di HP Android akan lebih praktis digunakan.

Karena semua hasil pekerjaan dapat dilihat dalam aplikasi tersebut. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo yang bisa Kamu andalkan.

Apa itu Aplikasi untuk Membuat Logo?

Logo adalah sebuah gambar yang mewakili arti dari produk, binis, perusahaan hingga organisasi.

Logo menjadi komponen yang penting untuk menjelaskan identitas produk dan dapat menjadi representase dari produk tersebut.

Apa Fungsi Logo?

Logo berfungsi sebagai ikon yang mewakili nama produk agar lebih mudah diinget oleh masyarakat.

Contohnya ketika Kamu melihat sebuah gambar sendok dan garpu, Kamu dapat mengenal logo tersebut lebih mudah sebagai ikon dari sebuah rumah makan.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Gratis Terbaik

Logo yang bagus biasanya punya visual yang sederhana dan mudah diingat.

Sekarang, membuat logo pun tidak sulit lagi, Kamu bahkan bisa menggunakan HP sebagai apikasi pembuat logo. Berikut beberapa aplikasi pembuat logo.

1. Adobe Creative Cloud

 

Adobe adalah salah satu developer yang telah memiliki nama cukup besar di dunia graphic desain. Setelah berhasil dengan berbagai cara aplikasi kreatifnya di perangkat PC, Adobe juga membuat aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo di perangkat Smartphone.

Terdapat beberapa versi aplikasi Adobe yang bisa digunakan untuk desain logo seperti, Adobe Photoshop, Ilustrator, atau Adobe Capture.

Semua aplikasi yang dikebangkan oleh aplikasi Adobe dapat memberikan kebebasan pengguna dalam memberikan mengkreasikan ide, contohya seperti menggunakan Photoshop untuk menggabungkan beberapa elemen menjadi sebuah logo.

2. PixelLab

Aplikasi gerapan developer App Holdings ini menawarkan beberapa macam fitur menarik untuk membantu penggunanya dalam desain logo, seperti berbagai macam jenis font yang telah dilengkapi dengan 3D yang elegan.

PixelLab juga menyediakan fitur untuk stiker yang tentunya dapat membuat logo menjadi lebih menarik dan unik. Aplikasi bikin logo ini telah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play store.

3. Logo Marker Plus

Logo Marker Plus adalah salah satu aplikasi desain logo yang memungkinkan penggunanya untuk mebuat logo dengan sekreatif mungkin.

Aplikasi gerapan developer logopit ini memiliki fitur menarik untuk membantu penggunanyanya dalam mengkreasikan pembuatan logo, seperti menentukan bentuk logo, mengganti warna, dan meyisipkan text pada logo.

Logo Marker Plus juga memiliki berbagai macam jenis text yang dapat digunakan semuanya dengan gratis.

4. Canva

Canva adalah sebuah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan grapic design.

Memiliki berbagai macam templete design logo yang bisa digunakan untuk dapat dikreasikan kembali sesuai penggunanya.

Template tersebut pun telah dikategorikan sesuai kebutuhan, contohnya seperti logo jenis food, office, sport, dan masih banyak lagi. Terdapat juga beberbagai macam tools yang dapat diguanakan jika penggunanya ingin membuat logo sesuai keinginan.

5. Logo Generator dan Logo Marker

Aplikasi membuat logo yang selanjutanya yaitu Logo Generator dan Logo Marker. Aplikasi yang dikembangkan oleh Light Creativ Lab ini memiliki berbagai macam fitur yang menarik yang akan memudahkan penggunanya membuat sebuah logo.

Ditambah lagi dengan memiliki berbagai macam templete yang juga dapat diedit dengan keinginan penggunanya. Salah satu fitur unik yang dimiliki aplikasi ini adalah fitur convert logo yang dapat diubah menjadi ke bentuk digital.

6. Logo Marker

Telah didownload lebih dari 10 juta kali membuat aplikasi Logo Marker menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa diandalkan untuk membuat logo.

Ukuran aplikasi yang hanya 28 MB saja, tentunya dapat digunakan untuk segala spesifikasi Smartphone. Dengan menggunakan aplikasi Logo Marker, penggunanya dapat mengkombinasikan sebuah gambar, mengganti teks, dan juga megubah background.

7. Logo Marker Free

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Logo Marker Free memungkinkan pegguanya untuk menghasilkan logo yang keren di berbagai fitur yang dimilikinya. Seperti berbagai macam jenis font, pilihan background, dan juga menambhkan teks di logo.

8. SmallSeo Tools

Membuat logo secaa online dapat dilakukan menggunakan Smallseo Tools. Situs ini memiliki antarmuka yang sangat sederana dan elegan yang, membantu Kamu untuk memahami cara menggunakanya.

Saat Kamu memakai logo online ini , kamu harus memilih kategori bisnis merk, dan akan menemukan templete yang telah didesain sebelumnya.

9. Wix

Kamu mungkin mengenal Wix sebagai pltform untuk membuat situs web, tetapi situs ini juga menyediakan layanan untuk membuat logo. Alat pembuat logo oleh wix.com juga merupakan salah satu yang tepopuler saat ini.

Kamu dapat membuat logo dari awal, atau menjawab pertanyaan yang diajukan oleh alat tersebut dan menunggu hingga templete yang ditetapkan untuk bisnis dibuat secara otomatis.

Itulah rekomendasi berbagi aplikasi pembuat logo terbaik dan gratis. Mudah dan jelas kan? Semoga bisa membantu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here