Wiki

Wiki

Portal Islam

May 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik

Aplikasi nonton drakor atau drama korea menjadi informasi yang berharga bagi Kamu sekalian para pecintanya. Sebenarnya Kamu bisa menontonya di layar televisi karena ada channel televisi swasta yang menayangkan drakor hampir tiap hari di jam tertentu.

Namun, hal tersebut kurang memuaskan karena episodenya sudah lama dan tidak up to date atau sedang on gioing. Berbeda jika Kamu menonton drakor di aplikasi tertentu. Kamu bisa sepuasnya mulai dari memilih, menonton, bahkan, hingga mengunduh episode drakor yang di inginkan.

Sangat menyenangkan, bukan? Maka dari itu, Kamu harus membaca uraianya hingga tuntas karena akan membahasnya lebih lengkap. Dengan begitu, Kamu bisa meilih sendiri aplikasi mana yang paling cocok untuk di unduh dan diinstal di gadget agar bisa menonton drakor sepuasnya.

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik yang Bisa Kamu Instal

Ada begitu banyak aplikasinya karena drakor hingga sekarang masih menjadi tontonan favorit banyak orang. Tidak peduli pria atau wanita banyak yang suka menonton drakor. Apalagi jika para pemainya artis terkenal asal Korea yang sedang naik daun.

Aplikasinya bisa diunduh dan diinstal di gadget berbasis Android. Kamu tinggal menyesuaikan dengan spesifikasi gadgetmu saja. Semua aplikasinya dapat Kamu temukan di Play Store dan bisa diinstal secara gratis. Berikut datar aplikasi nonton drakor gratis terbaik yang direkomendasikan.

1. Viu

Pertama, ada aplikasi nonton drakor bernama Viu. Aplikasinya cukup populer di Indonesia karena sudah diinklankan di media digital. Ada banyak judul drakor lengkap dengan episodenya dari awal higga yang terbaru bisa Kamu pilih dan tonton sepuasnya.

Ada subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang bisa Kamu pilih. Kamu dapat menonton drakor di Viu secara streaming online maupun offline.

Namun demikian, tidak banyak pilihan judul drakor yang bisa dipilih jika Kamu menonton secara offline. Saat menontonya secara online, Kamu mungkin akan terganggu dengan iklan yang sering muncul di layar gadgetmu.

2. Netflix

Aplikasi nonton drakor yang satu ini ini juga tidak kalah populernya sekarang di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, Netflix menawarkan banyak fitur tontonan yang berkualitas dan tidak mengecewakan. Mulai dari film, drama, siaran telvisi, dan pastinya drakor.

Ada banyak judul drakor yang dikoleksi oleh Netflix. Mulai dari drakor yang sudah selesai masa tayangnya hingga yang masih on going di negara aslinya. Jadi, Kamu banyak pilihan untuk memilih dan menonton drakor seperti yang disukai.

Ada pilihan subtitle bahasa Indonesia bagi Kamu yang tidak paham bahasa Korea. Untuk bisa mengakses keseluruhan fitur di dalamnya, Kamu diharuskan berlangganan akun di Netflix terlebih dulu. Dijamin, Kamu tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.

3. MAXStream

Nama MAXStream sebagai salah satu aplikasi nonton drakor sepertinya sudah populer di Indonesia. Terutama mereka yang menggunakan kartu provider Telkomsel. Pasalnya, aplikasi ini dirilis oleh perusahaan telekomunikasi tersebut sebagai salah satu pilihan untuk para konsumen nya.

Secara umum, MAXStream berisi konten dan fitur hiburan yang sangat lengkap. Kamu bisa menonton film, acara televisi dari banyak chanel di dlaam maupun luar negeri, dan pastinya banyak judul drakor yang bisa ditonton secara streaming.

Ada menu Saranghaeyo di aplikasi ini. Silahkan dibuka dan Kamu bisa menemukan pilihan judul drakor yang terbaru. Bahkan judul- judul drakor yang masih tayang on going di negara aslinya bisa Kamu tonton di MAXStream.
Dengan begitu, Kamu tidak akan ketinggalan menonton tiap episodenya. Banyak genre drakor yang bisa ditonton. Mulai percintaan, action,thiller, komedi, dan yang lainya. Pilih saja drakor yang sesuai kesuakaanmu untuk ditonton.

4. Viki

Ada lagi aplikasi nonton drakor yang bernama Viki direkomendasikan untuk Kamu instal di gadgetmu. Aplikasi ini mempunyai koleksi judul drakor yang begitu banyak, sehingga Kamu bisa bingung memilihnya. Pilih saja judul drakor yang Kamu inginkan.

Kamu dapat menonton semua judulnya secara streamig, tetapi tidak bisa sekaligus. Cari saja waktu yang luang untuk bisa menontonya secara nyaman. Dijamin Kamu akan puas menonton drakor tanpa ada rasa bosan sedikitpun.

Ternyata, bukan hanya drakor saja koleksi yang dimiliki Viki. Kamu juga bisa menemukan drama dari negara Jepang, Tiongkok, dan Thailand. Tak perlu khawatir karena kendalanya bahasa saat menontonya. Pasalnya, ada pilihan subtitle bahasa Indonesia yang bisa Kamu pilih.

5. Ifflix

Aplikasi nonton drama yang satu ini diciptakan dan dirilis oleh developer Image Future. Aplikasinya cukup populer di Indonesia terutama para pecinta drakor. Pasalnya banyak judul drakor dari berbagai genre yang bisa dipilih dan ditonton secara streaming.

Kamu juga dapat memanfaatkan fitur K-flix didalamnya. Fitur yang bisa menemukan banyak judul drakor yang bisa ditonton secara gratis di gadgetmu. Jadi, Kamu tinggal menginstal dan membuka aplikasinya. Lalu, bisa menonton judul- judul drakor yang gratis tersebut.

Namun jika Kamu ingin menikmati keseluruhan fitur dan semua judul drakor tapa terkecuali, harus mendaftar serta membuat akunnya terlebih dahulu, Seperti membuat akun pada aplikasi pada umumnya, Kamu disuruh mengisi kolom- kolom yang sudah disediakan.

Namun, Kamu tak perlu khawatir karena biaya langgananya masih terjangkau. Selain itu, Kamu dijamin puas dengan tontonan drakor yang begitu banyak. Silahkan Kamu mengunduhnya dan menginstal aplikasinya di gadgetmu melalui Play Store.

Itulah beberapa daftar aplikasi nonton drakor gratis terbaik.

Kamu bisa memilih salah satunya atau lebih untuk diinstal di gadgetmu.

Semoga membantu dan bermanfaat.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here